PENCARIAN HARI 4 MUSIBAH PENYELAM HILANG DI MISOOL, RAJA AMPAT


SORONG (29/11) --- Sesuai rencana hari sebelumnya, pencarian terhadap Daniel Djayadi (L/50 Thn) penyelam yang hilang pada saat melakukan penyelaman di Waqmab Site, Perairan Pulau Misool – Raja Ampat kembali dilanjutkan. Hari ini memasuki pencarian hari yang ke 4.

Pada pencarian hari ini, tim rescue Kantor SAR Sorong Masih menurunkan sebanyak 3 SRU. Masih dengan menyisir di daerah seputaran lokasi ke jadian dan seputaran Pulau panun dengan menggunakan speed boat dan rubber boat.

Untuk pemantauan via udara juga masih tetap dilakukan dengan menggunakan Heli AS 350 B3 di sekitar lokasi kejadian. Pencarian hari ini dimulai pada pukul 07.30 WIT baik pergerakan SRU yang menyisir di permukaan air maupun SRU yang melakukan pemantauan lewat udara. Dari hasil pencarian di hari ke 4 ini sampai dengan pukul 18.00 WIT seluruh Tim Rescue Gabungan yang berada dilapangan masih belum berhasil menemukan korban sehingga seluruh SRU kembali ke posko dan pencarian direncanakan akan dilanjutkan esok hari. (San)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 November 20:28 WIB