TURNAMENT FUTSAL BASARNAS CUP DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BADAN SAR NASIONAL KE 42


SORONG-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Badan SAR Nasional yang ke-42 Basarnas Kantor SAR Sorong menyelenggarakan berbagai lomba salah satunya turnamen futsal antar instansi di Kota Sorong yang diselenggarakan pada hari Selasa (11/2) bertempat di Sport Zone Harapan Indah.

Lomba futsal diikuti oleh para PNS yang ada di Kota Sorong yang terdiri dari 17 (tujuh belas) team diantaranya TNI/Polri, Bea Cukai, Lapas, Sekda kota, Gaja Mada Pom FC, RSUD Kota Sorong dan Basarnas Kantor SAR Sorong. Kegiatan ini bertujuan untuk sarana melepaskan kepenatan kerja, juga sebagai ajang untuk menyalurkan hobi serta bakat-bakat yang dimiliki oleh para PNS dan Anggota TNI/Polri selain itu juga sebagai wadah menjalin silahturahmi dan rasa kebersamaan sebagai abdi Negara dan masyarakat.

Lomba futsal berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11 Februari s/d 13 Februari 2014 acara dibuka oleh Kepala Kantor SAR Sorong H. Mochammad Arifin, S.AN. dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar turnamen futsal dapat berjalan dengan baik. Bertandinglah dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta hindari hal-hal yang dapat menodai semangat berolahraga serta nama baik instansi, Selamat bertanding junjunglah sportifitas olahraga serta peliharalah semangat persatuan dan kesatuan antar instansi, terangnya.

Setelah turnament berlangsung selama 3 (tiga) hari akhirnya team dari Polres Sorong yang keluar sebagai juara I, juara ke II oleh team Batalyon dan juara ke III dari team Rescuer Basarnas Kantor SAR Sorong. Juara I, II dan III mendapatkan Tropy, medali untuk masing-masing pemain dan mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor SAR Sorong H. Mochammad Arifin, S.AN dan Kasib Operasi Hendra Salawenay, S.Pi. (Fat/Humas)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
14 February 16:23 WIB